5 Bisnis Properti Untuk Milenial Dengan Modal Terjangkau Dan Untung Maksimal

bisnis properti feature

Mencari keuntungan dengan menjalankan bisnis properti bisa dilakukan siapa saja tanpa harus butuh modal besar. Tiada yang tak mungkin, niat dan tekat kuat akan membuat siapa saja sukses mencari keuntungan di sektor properti.

Saat ini properti menjadi salah satu tujuan investasi bagi para pemilik modal. Maka tak heran jika harga properti mengalami kenaikan setiap tahunnya. Hal ini membuktikan sektor properti memang menjanjikan keuntungan maksimal.

Anggapan bisnis properti selalu membutuhkan modal yang besar di awal memulainya jelas salah. Karena mencari keuntungan di sektor properti tidak selalu membutuhkan modal besar, bahkan bisa dikerjakan tanpa modal sekalipun.

Para milenial juga bisa berkecimpung langsung di dunia properti dengan cara memanfaatkan berbagai macam teknologi yang ada. Tidak perlu lagi menunggu punya modal besar untuk memulainya.

Berikut ini 5 bisnis properti untuk milenial dengan modal terjangkau namun menawarkan keuntungan maksimal.

Baca Juga : Investasi Properti Tanpa Modal Besar? Ini Dia Caranya

Bisnis Properti Untuk Milenial

#1 Agen Properti

bisnis properti sebagai agen properti
Bisnis properti sebagai agen properti

Seorang agen properti memiliki tugas menjual unit properti bisa milik perorangan ataupun perumahan yang dibangun developer. Agen properti juga disebut sebagai makelar properti karena tugasnya mencarikan pembeli properti.

Jika beberapa tahun yang lampau seorang agen properti harus berkeliling memasarkan properti atau memasang iklan di media cetak. Sekarang seorang agen properti bisa bekerja tanpa meninggalkan rumah.

Agen properti saat ini memilih memasarkan properti di marketplace seperti OLX atau rumah123. Bisa juga dengan menggunakan sarana iklan di media sosial seperti Facebook ads dan google ads dengan modal yang cukup terjangkau.

#2 Situs Database Properti

Membuat dan mengoperasikan situs berisi database properti lengkap juga bisa dijadikan pilihan terbaik. Hanya saja para milenial harus mempunyai keahlian khusus terutama dibidang programming website. Karena situs database properti nantinya akan memuat properti-properti yang akan dijual sesuai dengan lokasi penjualan.

Jika tidak memiliki kemampuan dibidang tersebut, anda bisa saja mempekerjakan seorang programmer. Atau dengan cara memesan website jadi melalui jasa pembuatan website yang banyak tersedia.

#3 Menyewakan Homestay

Baca Juga : Investasi Properti Gaya Milenial Modal 1 Juta, Simak Caranya

Homestay untuk bisnis properti
Homestay untuk bisnis properti

Homestay merupakan tempat tinggal sementara untuk para pelancong yang berasal dari luar daerah. Fungsi homestay hampir sama dengan guesthouse, yang membedakan adalah durasi sewa homestay lebih lama daripada guesthouse.

Untuk membuka bisnis homestay ini pastikan dirumah anda ada ruangan atau kamar yang tidak digunakan. Jangan lupa juga lakukan kalkulasi harga sewa secara matang agar anda tidak mengalami kerugian.

#4 Rumah Kos atau Sewa Rumah

Jika anda masih tinggal bersama orang tua dan memiliki rumah yang belum ditempati alangkah baiknya rumah tersebut dijadikan sebagai lahan bisnis. Bisa dengan cara membuka rumah kos dengan sistem bulanan atau tahunan.

Bisa juga dengan cara menyewakan atau mengontrakan rumah tersebut kepada orang lain dengan durasi waktu tahunan. Dengan cara tersebut anda akan mendapatkan pendapatan pasif secara rutin di samping penghasilan tetap.

#5 Investasi Properti

Baca Juga : Investasi Properti Online Terpercaya, Zirka Tempatnya!

Investasi properti merupakan cara termudah untuk terjun ke bisnis properti meskipun modal yang anda miliki sangat minim. Menjadi seorang investor di sektor properti tidak perlu menunggu menjadi seorang milyader terlebih dahulu.

Zirka merupakan platform investasi properti dengan modal terjangkau yang bisa dicoba oleh siapa saja untuk memulai bisnis properti. Fokus menyediakan layanan berupa crowdfunding properti, Zirka menyediakan layanan berupa aplikasi website dan mobile.

Tersedia berbagai macam proyek properti dari developer ternama yang bisa diikuti oleh para investor. Untuk informasi lebih lanjut mengenai investasi properti menggunakan Zirka bisa klik link https://zirka.id

Penutup

Pilihlah jenis bisnis properti yang sesuai dengan keadaan anda sekarang, semua bisnis tersebut berpotensi untuk menghasilkan keuntungan maksimal. Terus berusaha dan berdoa agar kesuksesan selalu menyertai segala daya upaya yang anda kerjakan.

You May Also Like

About the Author: abahzaki

Content Writer, Copywriter, UX Writer, dan semoga semua artikel tulisan saya bisa bermanfaat untuk anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: