Rumah Minimalis Type 36, Contoh Desain Terbaik!

Rumah type 36- Rumah memang merupakan kebutuhan primer dan untuk waktu yang berkepanjangan . Saat Anda akan membeli atau membangun rumah , pasti akan mempertimbangkan lokasi rumah . Pastikan lokasi rumah sangat strategis dan tidak jauh dari pusat kota .

Selain lokasi rumah , tentunya denah rumah sangat diperlukan sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing . Salah satu type rumah yang diincar oleh sebagian orang adalah type 36 . Rumah yang tidak terlalu kecil dan memungkinkan para pasangan muda untuk memilih model rumah type 36 ini .

Rumah Minimalis Type 36

#1 Rumah Minimalis Type 36 2 Kamar Tidur

Rumah type 36 dengan 2 kamar tidur sangat cocok untuk pasangan baru , karena ukuran luas peruangannya cukup lebar . Komposisi ruang seperti ini pada denah rumah 36 sangatlah tepat memungkian luas yang cukup dan nyaman .

#2 Rumah Minimalis Type 36 3 Kamar Tidur

Jika Anda menginginkan rumah type 36 dengan 3 kamar untuk kebutuhan keluarga Anda hal ini bukan hal yang tidak mungkin . Ini bisa dilakukan dengan cara memanfaatkan setiap sudut rumah dengan baik . Dengan ukuran kamar utama lebih besar dari pada kamar-kamar lainnya .

rumah minimalis type 36

Untuk kamar anak gunakan furnitur yang mudah dipindahkan dan mampu menyiasati keterbatasan ruang . Hal tersebut dilakukan karena di masa yang akan datang Anda akan mengubah ruang kamar anak Anda saat menjelang dewasa .

#3 Rumah Minimalis Dengan Teras dan Halaman Luas

Rumah minimalis type 36 dengan teras dan halaman rumah yang luas tentunya diperlukan penempatan ruang dengan benar . Pastikan semua ruang memliki fungsi yang tepat agar tidak merombak rumah dikemudian hari . Hal ini bisa dilakukan jika pemilik rumah suka berkebun atau bahkan bersantai. Menambahkan furnitur yang sesuai dengan konsep yang diinginkan akan menambah keindahan rumah tersebut .

#4 Rumah Minimalis Terbuka

Menggunakan konsep open space dapat dilakukan dengan cara meminimalisir dinding pembatas ruang yang membatasi ruangan tertentu . Dengan ruang terbukan akan membuat rumah terlihat lebih lapang dan sirkulasi udara lebih bagus . Tentunya ini akan membuat pemilik rumah akan merasa nyaman .

rumah minimalis type 36

Itulah contoh desain rumah yang cocok untuk dijadikan sebagai reverensi Anda saat ingin membangun rumah impian Anda !

You May Also Like

About the Author: Devi Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: