Desain Rumah Type 45 Minimalis Modern 2019

rumah minimalis tipe 45

Desain Rumah Type 45 – Rumah pilihan terbaik untuk di zaman modern ini tidaklah harus yang mewah dengan lahan yang luas . Rumah minimalis adalah pilihan sejuta umat yang ada di dunia , selain simple desainnya pun juga elegan . Cukup dengan pengeluaran biaya normal kitapun dapat memiliki bahkan membuat rumah minimalis sesuai dengan desain sendiri.

Desain rumah type 45  tidak jauh beda dengan type rumah lainnya . Hanya saja , desain detail dan ukurannya saja yang berbeda. Namun , kualitasnya tetap sama dengan rumah minimalis lainnya . Diperlukan arsitek-arsitek handal yang mampu membuat rumah minimalis type 45 yang elegan .

Rumah type 45 ini sangat cocok bagi para lajang maupun para pendatang luar kota yang membawa sanak keluarganya. Karena harganya yang tidak terlalu mahal , rumah ini cocok bagi orang yang berekonomi menegah.

Desain Rumah Type 45

Desain rumah type 45

Desain rumah type 45

Desain rumah type 45

Desain rumah type 45

Menentukan Konsep Rumah Type 45

Menentukan konsep rumah sangatlah penting , jika anda kebingungan bisa menyimak artikel ini apa saja yang perlu di lakukan saat membangun rumah minimalis !

1.Desain 1 lantai atau 2 lantai

Kita harus bisa menentukan rumah yang kita akan bangun itu dengan rumah 1 lantai atau 2 lantai . Jika kita memiliki lahan yang sempit tapi menginginkan rumah dengan 2 lantai, bisa saja kita memanfaatkan lahan yang ada. Tentunya dibutuhkan arsitek handal untuk membuat mendesain rumah minimalis dengan type 45.

2. Desain Rumah Bagian Teras

Desain teras yang bisa kita gunakan seperti teras yang memanjang atau teras yang persegi . Teras yang memanjang dapat kita manfaatkan untuk menikmati suasana pagi hari maupun malam hari . Tentunya , dibutuhkan furnitur tambahan untuk memperkuat suasana.

3. Desain 1 Kamar

Kita bisa menggunakan desain rumah minimalis dengan 1 kamar jika kita hanya tinggal seorang diri saja . Tentunya akan memiliki banyak ruang yang tersisa . Kita bisa memanfaatkan rungan tersebut dengan maksimal dengan cara merubahnya dengan ruangan yang kita butuhkan . Misalnya , kita seorang pekerja kantoran , kita dapat membuat 1 ruangan yang khusus untuk kita bekerja dan menyimpan barang-barang pekerjaan kita ruangan tersebut.

4. Desain 2 Kamar

Desain rumah dengan 2 kamar sangat cocok untuk bagi para pasangan yang sudah memiliki anak 1 .  Pastinya tidak akan melewatkan untuk membuatkan 1 kamar khusus anaknya tersebut.

5. Desain Rumah Dengan Garasi Mobil

Rumah type 45 punya garasi ? Tidak perlu bingung dan sedih , kita bisa membuat 1 garasi dengan menyimpan 1 mobil bahkan 2 mobil sekaligus . Para pasangan suami istri yang bekerja tentunya memiliki kendaraan pribadi untuk pergi bekerja, desain ini bisa diterapkan untuk menyimpan kendaraan yang dimiliki dengan aman .

6. Desain Dapur

Banyak orang yang biasanya mendesain dapurnya berada di dalam rumah , pahadal di jaman modern ini kita bisa mendesain dapur berada di luar rumah . Selain elegan , desain ini sangat membantu para ibu untuk refresing sejenak dengan suasana luar rumah apalagi dengan halaman belakang rumah yang menarik .

7. Desain Halaman Depan

Bagian yang sangat menarik perhatian orang lain atau pengunjung adalah bagian halaman depan rumah . Sebagus apapun desain rumahnya jika halaman depan rumahnya tidak menarik tidak akan dilihat oleh orang lain . Diperlukan ide dan furnitur menarik untuk menambah kemewahan desain rumah tersebut.

8. Desain Rumah  Halaman Belakang

Halaman belakang rumah juga menjadi penentu suatu arsitektur rumah . Jika halaman belakang rumah dalam kondosi berantahan juga akan membuat penghuni rumah terganggu dan merasa jenuh . Yang biasanya halaman rumah menjadi suatu tempat refresing dan santai, ini malah membuat penghuni rumah tambah merasa jenuh dan pikiran jauh lebih buruk lagi .

Itulah desain rumah minimalis dengan type 45. Dan dengan beberapa konsep untuk rumah minimalis type 45 . Baca ,pahami , dan wujudkan rumah impianmu!

 

You May Also Like

About the Author: Devi Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: