Harga Keramik Putih Polos per Dus Terbaru 2020!

harga keramik putih polos

Harga Keramik Putih Polos- Keramik merupakan elemen penting suatu rumah . Mengapa demikian ? Karena keramik digunakan untuk mempercantik rumah dan juga sebagai pelindung dari debu dan hewan yang muncul dari bawah tanah . Keramik sendiri memiliki berbagai macam variasi motif , warna dan ukuran .

Tentunya setiap keramik yang terbuat dari berbagai jenis bahan alam memiliki fungsi yang berbeda-beda dan juga harga jualnyapun berbeda . Harga jual keramik dilihat dari ukuran dari keramik tersebut dan jenis bahan pembuatannya . Semakin besar ukuran keramik dan bagus bahan pembuatnya harganya tentu akan lebih mahal ,begitupun sebaliknya.

harga keramik putih polos

Harga Keramik Terbaru 2020
1.Keramik Milan

Harga keramik milan putih biasa dibandrol sekitar Rp.60.000 dengan ukuran 40×40 m2. Jika keramik supermilan ukuran 40×40 m2 dibandrol sekitar Rp. 52.000 , ukuran 50×50 m2 dengan harga Rp.80.000. Keunggulan dari keramik ini adalah dapat mencegah jamur menempel, maka perawatan ubin ini pun menjadi lebih mudah.

2.Keramik Platinum

Harga keramik platinum ukuran 20×20 m2 berwarna putih dijual sekitar Rp. 42.000, (25/dus).Harga dari keramik ini tidak lebih dari Rp.50.000 per dusnya . Lain dengan ukuran 60×60 m2 harganya sekitar Rp.60.000 (4/dus). Keramik ini memiliki permukaan tekstur keramik yang berbeda . Keramik platinum akan memberikan nuansa elegan .

3.Keramik Arwana

Harga keramik lantai arwana berwarna putih polos dengan ukuran 30×30 m2 dibandrol sekitar Rp. 33.000. Ukuran 40×40 m2 dijual dengan harga sekita Rp.39.000/dus. Keramik ini dikenal dengan keramik yang memberikan kesan elegan ,selain itu perawatan dari keramik ini juga cukup mudah .

harga keramik putih polos

4.Keramik Mulia

Harga keramik merk mulia berwarna putih polos ukuran 40×40 m2 dijual dengan harga sekitar Rp.45.000/dusnya .Harga pasarnya tidak lebih dari Rp.50.000/dusnya .Keramik mulia memiliki bahan yang setara dengan pasaran internasional karena terbuat dari bahan dan kualitas yang sudah teruji, karena memiliki tingkat kecacatan yang sangat rendah bahkan dengan kualitas terendah sekalipun.

5.Keramik Asia Tile

Harga keramik Asia Tile ini dijual sekitar Rp. 45.000/dus . Produksi keramik lantai dan dinding Asia Tile menggunakan sistem komputerisasi, sehingga mendapatkan hasil keramin yang berkualitas serta warna yang konsisten. Maka dari itu , keramik ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki lantai yang tahan lama .

Demikian artikel ini , semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin merenovasi rumah menjadi lebih elegan lagi .

You May Also Like

About the Author: Devi Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: