Inspirasi Interior Warna Mocca, Coba Yuk!

Warna mocca ini jarang ada yang tahu bahwa warna keren satu ini bisa diterapkan pada interior hunian. Biasanya warna mocca ini digunakan pada hunian bergaya klasik lantaran dapat membuatnya tampil elegan. Namun, seiring berjalannya zaman, warna mocca pun mulai diaplikasikan pada hunian modern dan minimalis.

Tujuannya adalah untuk mendapatkan nuansa yang elegan layaknya hunian bergaya klasik. Mau tahu bagaimana aplikasikannya? Yuk, simak inspirasi interior warna mocca berikut ini!

#1 Dipadukan dengan Warna Hitam

Bagi kalian yang memiliki rumah berukuran besar, coba padukan warna mocca dengan hitam. Kalian bisa menggunakan warna mocca pada sofa, lantai, kitchen set, dan tirai. Untuk warna hitamnya bisa pada karpet bulu, lampu gantung, dan coffe table yang membuat ruangan jadi semakin elegan.

Warna hitam dan mocca adalah perpaduan yang kontras. Alhasil, furnitur warna mocca akan semakin menonjol dan mencuri perhatian di dalam ruangan. Gimana, tertarik untuk mencoba perpaduan warna ini?

#2 Pengaplikasian Pada Kamar Mungil

Elegan tak harus untuk rumah besar saja, rumah mungilpun bisa tampil mewah dengan bantuan warna mocca. Misal, bisa diterapkan pada ruangan mungil di rumah kalian. Triknya adalah gunakan warna mocca dengan tone lebih mudah yang sedikit mengarah ke abu-abu. Kemudian, bisa dikombinasikan dengan elemen-elemen warna putih, serta maksimalkan dengan pencahayaan yang baik.

Misal pada bagian kamar yang menggunakan warna mocca adalah tempat tidur, selimut, meja, lantai, dan tirai. Ada baiknya kalian memilih furnitur yang multifungsi dan space saving. Nah, jadi ruangan mungilmu lebih lega dari sebelumnya.

#3 Perpaduan Mocca dan Mint

Warna mocca ini bisa dipadukan dengan warna mint yang bisa membuat tampilan rumahmu menjadi lebih elegan sekaligus hangat. Cobalah padukan kedua warna ini pada ruangan hunianmu. Aplikasikan warna mint pada seluruh bidang dinding. Kemudian, kamu bisa menggunakan warna mocca dengan tone yang berbeda-beda pada furnitur. Gimana, penawaran yang sangat menawan, kan?

#4 Interior Mocca Ala Abad Pertengahan

Gaya interior abad pertengahan identik dengan material kayu dan warna cokelat. Tapi, sentuhan warna mocca pada interior sebuah hunian akan membuat terlihat lebih modern dan elegan. Penggunaan kaca pada ruangan rumah akan membuat lebih luas.

Furnitur yang bisa digunakan adalah sofa, kursi, dan meja, menggunakan warna mocca. Jangan takut ruangan akan terlihat monoton, ya. Kamu bisa menambahkan aksen warna emas yang masih turunan dari coklat.

#5 Dapur Berwarna Mocca

Kalian bisa menggunakan warna mocca pada ruangan dapurmu. Warna ini bisa diaplikasikan pada dinding serta kabinet dan rak pada kitchen set. Sisanya, seperti meja bar dan kabinet dapur atas bisa menggunakan warna lain,misalnya warna putih. Dapur minipun bisa terlihat mewah dan elegan sama seperti ruangan luas lainnya.

You May Also Like

About the Author: Devi Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: