Inspirasi Ruang Tamu, Bikin Betah Penghuni Rumah dan Tamu!

Inspirasi Ruang Tamu – Pasti kalian maukan mempunyai ruang tamu yang nyaman dan bikin betah? Kita akan memberikan beberapa inspirasi yang bisa kalian terapkan dirumah. Dijamin kalian akan betah dan tentunya akan membuat tamu juga betah dan terkagum-kagum.

Banyak sekali pilihan contoh desain ruang tamu bergaya modern, elegan, dan japandi. Yuk, simak ulasan berikut ini!

#1 Japandi Modern

Ruangan sempit bisa kalian olah menjadi ruangan yang membuat kita nyaman dan bersantai dengan maksimal. Salah satunya dengan menggunakan desain Japandi Modern ini. Menggunakan balutan flooring dan langit-langit kayu, keselarasan antara furnitur dan warna jadi cara tersendiri untuk membuat siapa pun merasa nyaman dan betah.

#2 Simpel Natural

Tidak perlu menggunakan furniture yang mewah, kalian bisa memfokuskan penataan ruang tamu yang maksimal. Kalian bisa menggunakan gaya japandi kemudian ditambahkan dengan beberapa furniture lainnya yang natural. Bisa dengan menambahkan sofa dan bantal empuk agar memberikan kenyamanan Ketika bersantai diruang tamu.

#3 Penggunaan Warna Bold

Penggunaan warna bold akan memberikan suasana semarak pada ruang tamu. Kalian bisa mengatur warna furniture dan dekorasi yang akan digunakan, serta gaya netral di sekelilingnya, posisinya juga diatur space-saving atau hemat tempat agar lebih efisien. Suka dengan desain ini? Langsung terapin, yuk!

#4 Japandi Estetic

Space-saving sangat dibutuhkan dalam mengatur ruangan sempit agar lebih menarik dan nyaman. Kalian bisa mencoba desain style japandi yang terkenal effortless dan fleksibel. Bisa juga menambahkan  aneka dekorasi seperti cermin, rak dinding, bingkai foto, dan tanaman hijau indoor akan membuat ruang tamumu tampak estetik.

#5 Gaya Korean

Gaya Korean juga sangat menarik untuk kalian coba, apalagi diberi sentuhan gaya japandi. Penggunaan warna putih dengan sentuhan hijau dari tanaman dan furnitur kayu akan menciptakan tren gaya modern minimalis. Tentunya, desain ini akan membuat kamu dan tamumu betah.

Gimana, sudah bisa menentukan inspirasi desain ruang tamu mana yang akan kalian pilih ? Pilihlah desian mana yang membuatmu tertarik dan langsung saja di coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

You May Also Like

About the Author: Devi Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: