Inspirasi Tren Warna Cat Hunian di 2021!

Inspirasi Tren Warna Cat- Sebentar lagi tahun 2021 nih? Yakin gak mau ganti warna cat dinding rumahmu?

Di awal tahun biasanya sebagian orang memperbaharui tampilan rumahnya. Inilah yang membuat di setiap tahunnya ada berbagai tren terbaru, salah satunya cat dinding rumah. Mengganti warna dinding rumah bertujuan untuk membuat rumah tidak terasa membosankan dan membuat nyaman bagi penghuninya.

Kamu ingin mengganti warna cat dinding rumahmu, tapi bingung warna apa? Jangan khawatir, kami akan memberikan beberapa inspirasi tren warna cat yang bisa kamu terapkan pada rumahmu. Yuk, langsung saja disimak , dijamin warna ini akan membuat rumahmu nampak lebih estetik!

#1 Retreat

Retreat ini merupakan warna cat rumah yang bernuansa warm dan cozy. Ini bisa menjadi remokendasi buat kamu untuk diaplikasikan pada rumahmu. Retreat ini menjadi pilihan palet warna cat rumah dari Dulux yang memberikan nuansa kenyamanan sekaligus keamanan. Sentuhan rumah dengan palet Retreat ini akan memberikan tampilan yang lembut dan kontemporer.

Tren warna ini sangat cocok buat kamu yang menyukai warna-warna yang simpel. Tren warna ini berkesan sederhana dan tidak terlalu mencolok. Kamu bisa mengaplikasikan warna palet ini pada kamar tidur, ruang tamu, dapur, maupun seluruh sudut ruangan rumahmu.

Ada beberapa warna yang bisa kamu pilih yaitu Whisper White, Vintage Linen, Diffused Grey, Teahouse, Mysterious Grove, Arava, Mangrove, Blue Balm, Five Fingers Peninsula, Winter Sea, Meerkat, dan Burnished Bark.

#2 Nuansa Hangat bak Pedesaan

Suasana pedesaan pasti menjadi favorit setiap orang karena bisa membuat pikiran lebih rileks dan hati senang. Jika kamu ingin rumahmu memiliki suasana tersebut, kamu bisa menggunakan tren palet warna yang bernuansa hangat dari Jotun.

Warna ini bisa kamu aplikasikan di satu area atau satu sudut pada rumahmu. Uniknya, kamu tidak harus menyiapkan ruangan yang besar untuk mengaplikasikan warna palet ini. Dengan mengaplikasikan palet warna bernuansa hangat ini akan membuat rumahmu terasa nyaman setiap hari.

Warna yang ada pada palet terbaru dari Jotun ini adalah Welcoming Red, Desert Pink, Earthy Brown, Natural Clay, dan Hummus. Sementara, dua warna lama yang ditemukan kembali adalah Masala dan Antique Yellow.

#3 Reset

Warna cat Reset ini memberikan kesan pembaruan yang menyenangkan dengan sentuhan retro. Palet warna ini memberikan nuansa nyaman dengan tampilan yang natural. Kamu akan mendapatkan kenyamanan yang ekstra jika menggunakan palet warna ini di rumah.

Palet warna ini menawarkan warna yang lebih hangat dan sejuk pada bagian dalam ataupun rluar rumah. Palet warna Reset dari Dulux ini menawarkan warna putih, pink, hingga coklat. Selain itu, juga ada beberapa pilihan warna lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai referensi . Seperti Snowy Mountains Half, Natural White, Ecru, Light Ceramic, Daintree, Aura, Treeless, Gold Pheasant, Hot Chillie, Terra Rose, Russet Tan, dan Vixen.

#4 Nuansa Pastel

Palet warna ini juga diluncurkan oleh Jotun yang memiliki warna manis. Warna ini bernuansa kalem, kamu bisa mengaplikasikannya pada kamar tidurmu agar tidurmu lebih nyenyak. Selain itu, kamu juga bisa mengaplikasikannya pada ruang keluarga, ruang tamu, kamar mandi dan dapur.

Warna pada palet warna pastel ini dari segi nuansanya dibagi menjadi dua yaitu nuansa dingin dan hangat. Dalam nuansa dingin ada Cityscape dengan warnanya yang hijau kebiruan, Iconic yang berwarna mint, dan Crisp dengan rona hijau keemasan.

Untuk nuansa hangatnya ada Silhouette yang berwarna abu-abu kecokelatan, Contemporary White yang berkesan modern, Mellow yang merupakan perpaduan antara cokelat muda dan cokelat tua, Vintage Brown dengan warna abu-abu cokelat tua, dan Velvet yang berwarna kuning cerah nan lembut.

You May Also Like

About the Author: Devi Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: