Intip Desain Lampu Taman Minimalis, Bikin Taman Tampil Beda!

Desain Lampu Taman Minimalis- Taman rumah memiliki peranan penting, yaitu sebagai tempat bersantai dan merelaksasikan diri. Taman harus di desain senyaman mungkin agar memberikan efek baik pada diri kita. Bisa dengan menggunakan beberapa furnitur, menambahkan dekorasi seperti lampu taman dan lainnya.

Lampu taman yang dijual dipasaran sangat beragam bentuknya, ada yang sederhana dan ada juga yang unik. Selain sebagai penerangan, lampu taman juga bisa membuat taman di rumah kalian terlihat lebih menawan.

Mau tahu apasaja desain lampu taman yang bisa bikin rumahmu tampak lebih menawan? Yuk, langsung saja diintip desain lampu taman minimalis berikut ini!

#1 Lampu Taman Lentera

Kamu bisa menggunakan lampu taman lentera ini dengan menggantungkan pada penyangga pergola atau tiang taman. Jika tidak ada tempat untung menggantungkan lampu ini, bisa dengan meletakkannya di lantai atau di atas meja kecil.

Lampu lentera ini memberikan kesan etnik pada taman rumahmu. Pada umumnya, lampu lentera menggunakan lilin sebagai sumber cahayanya, namun kamu bisa menggantikannya dengan menggunakan lampu kuning kecil.

Lampu lentera ini memiliki banyak sekali warna. Pilihlah warna sesuai dengan kesukaanmu. Kamu juga bisa menggunakan beberapa warna lampu lentera agar taman rumahmu semakin etnik.

#2 Lampu Taman Tumblr

Lampu tumblr tidak hanya bisa digunakan di dalam ruangan saja. Lampu ini juga bisa digunakan di area taman rumah sebagai lampu outdoor. Pemasangannyapun cukup mudah, dengan menggantungkannya pada batang pohon atau menghubungkan antar pohon. Selain itu, kamu juga bisa memasang lampu ini di pagar rumahmu , jadi tidak hanya di pohon saja di pagar juga bisa.

Jika tamanmu terdapat tangga atau area lantai bertingkat, bisa letakkan lampu kecil sebagai penerangan sebagai penetralisir kemungkinan terjatuh. Dengan adanya lampu-lampu ini membuat tamanmu terlihat atraktif. Pastinya juga memberikan kenyaman dan keseruan ketika kamu membuat pesta di taman tersebut.

#3 Lampu Taman Gantung

Lampu taman gantung memiliki keunikan tersendiri. Banyak sekali model lampu gantung taman yang dijual di pasaran. Salah satunya lampu gantung satu ini. Lampu ini membuat taman rumah kalian menjadi unik.

Cahaya yang dikeluarkan dari lampu ini membuat suana menjadi hangat di area tempat duduk taman. Selain itu, juga menjadikan momen bersama keluarga di bawah lampu taman ini lebih berkesan.

#4 Lampu Taman Tiang

Lampu tiang ini biasa kita temui di film dan buku dongeng. Modelnya yang lampu bohlam berada di atas tiangnya. Uniknya, lampu ini memiliki tinggi yang beragam. Kamu bisa meletakkan lampu tiang yang memiliki tinggi sama di sepanjang jalan setapak.

#5 Lampu Taman Downlight dan Uplight

Lampu taman downlight dan uplight ini bisa membuat tamanmu menjadi terlihat lebih mewah. Lampu downlight ini menghasilkan pengcahayaan yang menyorot ke bawah, dan lampu uplight menghasilkan pengcahayaan yang mengarah ke atas.

Lampu ini bisa kalian letakkan di mana saja,tapi perlu disesuaikan dengan desain tamanmu. Pastikan pencahayaanmu tepat dan bisa memberikan kenyamanan. Misal lampu downlight diletakkan di pagar taman dan lampu uplight diletakkan di dinding area taman.

Model lampu seperti ini memberikan kesan elegan dan luas pada taman. Lampu ini cocok buat kamu yang suka akan kemewahan.

Gimana, sudah bisa menentukan model lampu apa yang pas buat taman rumahmu? Beberapa model lampu taman diatas akan memberikan kesan dan tampilan berbeda pada taman rumahmu. Pastikan kamu memilih model lampu sesuai dengan keinginanmu!

Semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba!

You May Also Like

About the Author: Devi Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: