Investasi Properti Tanpa Modal Besar? Ini Dia Caranya

investasi-properti-tanpa-modal-besar-1

Investasi properti tanpa modal besar bagi sebagian orang mungkin akan menganggapnya sebagai hal yang tidak mungkin untuk dilakukan. Mengingat harga properti yang terus beranjak naik dari tahun ke tahun. Terlebih lagi dengan harga properti di kota-kota besar, wajar jika banyak calon investor properti menyerah terlebih dahulu karena keterbatasan dana.

Akan tetapi investasi properti saat ini tidak selalu membutuhkan modal besar, seiring dengan kemajuan teknologi kini bisa semua orang terjun ke dunia investasi properti tanpa perlu modal besar. Lantas bagaimana caranya agar modal besar tidak lagi menjadi penghalang utama untuk menjadi investor di sektor properti?

Investasi Properti Dengan Skema Crowdfunding

Apa itu crowdfunding properti?

Baca Juga : Ini Dia Keuntungan Investasi Properti Yang Harus Anda Ketahui

investasi properti tanpa modal besar -2

Sebenarnya istilah crowdfunding bukanlah istilah baru di dunia investasi dan keuangan digital. Crowdfunding adalah layanan urun dana melalui penawaran saham berbasis teknologi informasi. Jadi istilah crowdfunding properti memiliki pengertian layanan urun dana melalui penawaran saham berbasis teknologi informasi pada sektor properti.

Lahirnya crowdfunding sendiri tidak terlepas dari peran financial technologi (Fintech) yaitu layanan finansial atau keuangan berbasi teknologi. Crowdfunding properti merupakan solusi tepat mengatasi masalah modal atau dana dalam bisnis properti.

Dengan adanya perkembangan sistem crowdfunding properti kegiatan penanaman modal di sektor properti menjadi begitu mudah untuk dilakukan dan diikuti. Modal yang dibutuhkan untuk memulai juga tidak sebesar penanaman modal di proyek properti konvensional.

Bagaimana cara memulainya?

investasi properti tanpa modal -3

Memulai investasi properti dengan menggunakan skema crowdfunding tidaklah terlalu sulit, yang pertama harus anda lakukan adalah menentukan platform investasi properti yang akan diikuti. Banyak sekali platform investasi properti yang beroperasi khususnya di Indonesia, salah satunya adalah Zirka.

Zirka merupakan platform investasi properti yang di operasikan oleh PT. Zirka Indonesia Jaya. Menyediakan layanan utama berupa platform investasi properti dengan menggunakan skema crowdfunding. Zirka juga menawarkan keuntungan maksimal dengan menggunakan sistem bagi hasil.

Selain itu modal yang dibutuhkan untuk melakukan penanaman modal di proyek Zirka juga tergolong murah dan terjangkau, hanya 1 juta rupiah per slot sahamnya. Return Of InvestmenT (ROI) yang ditawarkan juga lumayan besar yaitu sebesar 20% – 25% per tahun pada setiap proyek yang dicrowdfundingkan.

Berapa lama masa investasi properti di Zirka?

Baca Juga : Keuntungan Investasi Properti Di Zirka Ini Wajib Anda Tahu

Masa investasi properti di zirka dimulai dari awal dibukanya crowdfunding di sistem, sampai dengan properti laku terjual membutuhkan waktu sekitar 1 tahun. Jika dilihat dari masa investasinya maka berinvestasi properti di Zirka termasuk dalam investasi jangka pendek.

Selain keuntungan berupa ROI banyak keuntungan lainnya yang akan anda dapatkan jika bergabung dengan Zirka. Salah satunya adalah semua transaksi bisnis yang ada di zirka sesuai dengan syariat Islam. Jadi tidak ada akad-akad batil yang tidak sesuai dengan syariat Islam, sehingga selain keuntungan berupa harta yang banyak bisa didapat, keberkahan harta yang didapat juga terjamin.

Bagaimana cara bergabung di Zirka?

Baca Juga : Investasi Properti di Malang Modal Terjangkau Cek Zirka Saja

Cara bergabung di zirka sangat mudah, silahkan buka portal zirka menggunakan browser kesayangan anda di alamat https://zirka.id kemudian ikuti langkah-langkah berikut :

#1 Daftar Dengan E-Mail

Pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan menggunakan akun e-mail pribadi yang masih aktif

#2 Verifikasi E-Mail

Setelah sukses melakukan pendaftaran di sistem Zirka, cek inbox e-mail anda untuk melakukan verifikasi dengan mengklik link yang di kirimkan oleh sistem ke e-mail yang anda daftarkan.

#3 Lengkapi Data Diri

Sebelum melakukan investasi di sistem Zirka anda diharuskan untuk melengkapi data diri terlebih dahulu, pada tahap ini siapkan data berupa rekening bank, KTP, NPWP, serta tanda tangan digital di privy.id

#4 Deposit di Dompet Akun

Jika data diri yang anda kirimkan ke sistem Zirka benar, sistem akan menyimpan data anda dan anda bisa melakukan deposit saldo di dompet akun. Deposit bisa dilakukan dengan cara transfer ke rekening Zirka.

#5 Pilih Proyek

Langkah berikutnya anda bisa memilih proyek potensial menurut penilaian anda yang sedang dicrowdfundingkan. Klik tombol detail proyek untuk menampilkan data terkait proyek yang akan anda pilih.

#6 Lakukan Pendanaan/Investasi

Setelah menemukan proyek yang tepat, saat nya anda melakukan investasi dengan cara mengklik tombol invest. Dana investasi bisa menggunakan saldo yang ada di dompet, tunggu sampai masa investasi berakhir dan nikmati keuntungan bagi hasil yang maksimal di masa akhir investasi.

Jika anda bingung dan merasa kesulitan saat mendaftar di sitem zirka anda bisa menghubungi Customer Service zirka yang selalu online dan siap membantu di nomor +62 8 12345 5009.

Jadi investor tanpa modal besar sangat memungkinkan untuk dilakukan bersama Zirka!

You May Also Like

About the Author: abahzaki

Content Writer, Copywriter, UX Writer, dan semoga semua artikel tulisan saya bisa bermanfaat untuk anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: