Maksimalkan Keuntungan Bisnis Properti Online Dengan Tips Berikut Ini

bisnis-properti-online

Bisnis properti online, apa yang ada di benak anda ketika mendengar kata tersebut? Pasti terbayang keuntungan dan profit besar. Maka tidak heran banyak orang yang ingin segera terjun langsung menjajaki peruntungan di bisnis properti.

Cara mudah untuk memulai bisnis properti dengan modal tidak terlalu besar adalah dengan menjadi broker atau agen properti independen. Seorang broker properti bisa memasarkan properti secara offline dan online.

Saat ini pemasaran properti secara online sedang gencar dilakukan oleh para broker properti mengingat aktivitas online dari para calon konsumen properti juga meningkat. Kemajuan teknologi yang di dukung dengan semakin banyaknya layanan media sosial menjadikan bisnis properti online memiliki peluang sangat menjanjikan.

Lantas bagaimana cara memaksimalkan keuntungan bisnis properti online? Berikut adalah pemaparannya.

#1 Listing Di Marketplace Properti

Langkah paling mudah untuk menjual properti secara online adalah dengan cara melisting properti yang akan di jual di market place. Marketplace seperti olx, rumah123, lamudi dan lainnya bisa dijadikan pilihan sebagai tempat listing properti.

Gunakan fitur iklan yang disediakan oleh masing-masing marketplace untuk mendongkrak minat pembeli properti. Sering-seringlah melakukan listing agar database properti yang dijual secara online semakin banyak dan peluang terjual juga semakin banyak.

#2 Membuat Website Pencarian Properti Sendiri

Memaksimalkan bisnis properti online juga bisa dilakukan dengan membuat website pencarian properti sendiri. Dengan menggunakan website pencarian properti sendiri anda bisa melisting properti yang akan dijual.

Selain itu anda juga bisa memperbanyak database properti jika website pencarian properti dibuka untuk umum. Akan tetapi untuk membuat website pencarian properti dibutuhkan kemampuan programming di bidang database dan website. Jika anda tidak mampu anda bisa memesan atau mengangkat karyawan khusus membuat dan mengelola website tersebut.

#3 Membuat Facebook Fanspage

Facebook fanspage berfungsi untuk menambah engagement terhadap bisnis properti yang anda jalankan. Boleh dikatakan, keberadaan halaman-halaman official di sosial media seperti facebook dan Instagram wajib dimiliki.

Halaman media sosial tersebut bisa difungsikan sebagai media insteraksi secara online dengan para calon konsumen properti. Selain itu juga untuk facebook fanspage bisa digunakan untuk menampilkan iklan dari facebook ads.

#4 Menggunakan Layanan Google Ads

Jika anda memiliki sebuah website yang dikhususkan untuk properti, bisa mencoba layanan google ads untuk mendatangkan trafik pengunjung ke website anda. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan sebelum memulai menggunakan layanan google ads.

Tahapan paling penting adalah menentukan keyword yang akan digunakan. Untuk menentukan keyword bisa menggunakan tools seperti google keyword planner atau ubbersuggest.

#5 Ikut Investasi Properti Online

Jika anda tidak ingin diribetkan dengan segala urusan seperti harus listing tiap hari, pasang iklan di facebook dan google anda bisa mencoba Zirka. Menawarkan bisnis properti online yang mudah untuk diikuti siapa saja Zirka cocok untuk pebisnis properti pemula.

Sebagai platform investasi properti online, Zirka menyediakan layanan crowdfunding properti. Dengan keuntungan didapatkan melalui skema bagi hasil yang amanah. Untuk berinvestasi di Zirka juga tidak memerlukan modal besar. Dengan modal minimal 1 juta rupiah saja anda sudah bisa berinvestasi di proyek properti yang ada di Zirka.

Untuk informasi lebih lanjut terkait investasi properti online anda bisa langsung berkunjung ke portal Zirka di alamat https://zirka.id. Atau bisa juga dengan menghubungi Customer Service Zirka di nomor 08123455009.

You May Also Like

About the Author: abahzaki

Content Writer, Copywriter, UX Writer, dan semoga semua artikel tulisan saya bisa bermanfaat untuk anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: