Model Kitchen Sink Modern, Rubah Dapurmu, Yuk!

Model Kitchen Sink Modern – Komponen dapur yang juga sangat penting adalah kitchen sink. Kitchen sink ini sangat dibutuhkan untuk memfasilitasi kebutuhan dapur dalam mencuci piring, membersihkan daging, hingga mencuci sayuran. Kitchen sink ini membuat dapurmu lebih bersih dan nyaman ketika masak di dapur.

Selain itu, faktor kemudahan dalam perawatannya pun harus tetap dipertimbangkan, mengingat ritme kehidupan yang semakin cepat, dan kebutuhan setiap manusia akan perabotan yang praktis dari segala sisi. Oleh karena itu, dibutuhkan pula kitchen sink minimalis.

Jangan bingung dalam pemilihan kitchen sink minimalis. Berikut ini beberapa contoh kitchen sink minimalis yang bisa kamu terapkan dirumah. Yuk, langsung saja disimak!

#1 Kitchen Sink Sudut

Punya sudut dapur yang kosong? Yuk, rubah menggunakan kitchen sink khusus dengan style sudut yang apik. Kitchen sink ini terdiri dari dua bak pencucian dan juga area tambahan untuk bekerja di dapur, kitchen sink custom ini terbuat dari komposit granit untuk memberikan hasil akhir yang modern, keren, dan indah.

#2 Kitchen Sink Melengkung

Pada umumnya, pemilik rumah menggunakan kitchen sink dengan fitur standar, dalam artian tidak neko-neko. Namun, kini ada kitchen sink dengan desain atau bentuknya yang tidak lazim, yaitu melengkung menyerupai bulan sabit. Meskipun begitu, fungsinya tetap maksimal, apalagi ada area bekerja kering untuk memotong atau mempersiapkan bahan di sampingnya. Layak dicoba dirumah, nih!

#3 Kitchen Sink Canggih

Kitchen sink ini bukan memukau karena bentuknya yang jarang ditemui. Namun, modelnya juga sudah dilengkapi dengan sistem putar atau rotasi supaya lebih efisien. Pembagian area berbeda pada kitchen sink ini memiliki fungsi masing-masing, seperti untuk mencuci, membuang sampah, memotong hingga menyaring. Ini mudah dijangkau dan membuat masakmu lebih menyenangkan!

#4 Kitchen Sink Anti-Mainstrem

Bosen dengan desain kitchen sink yang standar? Kini telah hadir dua wastafel cuci piring terpisah dalam jarak berdekatan bisa jadi mempermudahkan efesiensi kerjamu. Model unik dari kitchen sink ini memungkinkan dua orang mengaksesnya sekaligus. Jadi, kalian tidak perlu mengantri lagi untuk menggunakan kitchen sink di dapur.

#5 Kitchen Sink Pembatas Rendah

Kitchen sink ini memang terlihat simpel. Tapi, bentuk lekuk dan dikelilingi countertop atau meja dapur bermotif marmer putih nan mewah. Kalau dilihat, bagian baknya juga merupakan satu area saja, tetapi dilengkapi dengan pemisah yang unik dengan pembatas rendah. Alhasil, kerja di dapur juga makin praktis dan efisien.

#6 Kitchen Sink Panjang

Dapurmu selalu sibuk dengan persiapan makanan? Intip dulu model kitchen sink yang panjang ini, yuk! Kitchen sink ini dilengkapi dengan dua keran aktif dan kompartemen terpisah, berbagai aktivitas, seperti memotong, menyaring, merendam, dan menyajikan makanan. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah menyiapkan masakanmu. Gimana, kitchen sink impian banget, kan?

Itulah beberapa Model Kitchen Sink Modern yang bisa kamu terapkan di rumah. Semoga bermanfaat dan mulailah merubah dapurmu menjadi lebih cantik!

You May Also Like

About the Author: Devi Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: