Trend Warna Cat Rumah 2020 yang Membuat Anda Klepek-Klepek

Trend warna cat rumah 2020-sekarang menjadi bahan pembicaraan orang. memang tidak asing sih sebenarnya,  Apalagi remaja jaman sekarang sudah tau lah tentang warna yang cocok atau tidaknya.

Pembaharuan rumah yang anda miliki akan sangat berpengaruh terhadap warna. Setiap rumah tentunya memiliki karakteristik tersendiri. Oleh karena itu gunakanlah warna yang bisa menarik semua orang.

Dengan warna juga akan membuat rumah anda menjadi lebih indah dan tentunya cantik jika anda tepat memadukan warnanya. Karena warna merupakan salah satu dasar dari sesuatu.

Buatlah warna yang yang cocok dan tentunya bisa menarik perhatian orang lain dan pastinya tidak salah dalam mengkombinasi warna yaa. karena jika warnanya kurang bagus/kurang cocok otomatis orang yang akan melihatnya tidak tertarik terhadap sesuatu itu, entah warna benda, warna rumah ataupun yang lainnya.

Tetapi selera orang akan terus berubah-ubah. Pasti warna rumah yang tiap orang miliki itu tidak akan terus-menerus seperti itu, akan ada perubahan selera yang dimiliki oleh setiap orang dan mencari warna-warna terbaru untuk mempercantik rumahnya.

Berikut Saya Akan Berikan Trend Warna Cat Rumah 2020 yang Menarik Hati:

#1 Warna Mustard

Warna Mustard dengan Tampilan Kuning Agak Gelap
Sumber : Pinterest Naomi Bardof

Warna mustard yaitu warna kuning agak gelap. Warna bagus untuk anda yang menyukai warna kuning tetapi tidak terlalu menyukai warna yang mencolok.

Jika anda menyukai warna ini, berilah warna mustard ini pada dinding ruangan yang sering anda tempati. Bisa anda cat di kamar anda, ruang privasi anda ataupun ruangan yang membuat anda nyaman jika anda menempatinya.

Dan tentunya anda akan mendapatkan dua kenyamanan sekaligus, yaitu tempat yang nyaman untuk anda dan di dukung dengan warna yang anda sukai. Hmm pasti anda akan merasa senang jika anda melakukannya.

#2 Warna Putih

Tembok Warna Putih yang selalu memberi kesan nyaman
Sumber: Pinterest Rugs Of Beauty

Warna putih memang warna yang netral. Jadi tidak heran jika warna putih ini menjadi warna trending di setiap tahunnya. Warna putih selalu memberi kesan nyaman pada, tidak hanya nyaman sih namun juga tentunya terlihat bersih.

Tetapi tergantung yang merawat juga ya, jika anda benar-benar menjaga kebersihan tentunya akan membuat warna cat rumah anda menjadi lebih fresh dan bersih. Tak jarang kan anda melihat tembok rumah itu pasti di sisi tembok setiap rumah itu ada yang berwarna putih.

Karena warna putih menjadi dasar dari setiap warna, dan tentunya cocok untuk dikombinasikan dengan warna apapun.

#3 Warna Pastel

Warna pastel yang kalem selalu membuat hati terasa sejuk.
Sumber: Pinterest A Frame Upstate 101

Warna pastel yaitu warna dasar yang dicampur dengan warna putih. Bisa anda campurkan warna merah jambu dengan warna putih, pasti akan menjadi warna pastel.

Tentunya warna yang kalem dan bikin hati anda itu terasa sejuk, nyaman, dan lengkap pokoknya deh. Warna pastel ini bagi anda perempuan akan membuat tembok rumah anda lebih feminim tentunya.

#4 Warna Army

Warna army didominasi dengan warna hijau lumut yang sejuk dipandang
sumber: Pinterest Diana De Gier

Warna army yaitu lebih ke arah hijau lumut. Mungkin warna army ini cocok untuk anda yang menyukai tumbuh-tumbuhan bisa menggunakan warna ini.

warna army ini akan membuat anda lebih sejuk, merasa tenang seperti melihat indahnya alam. Gunakanlah warna ini pada dinding tembok anda.

Kemudian padukanlah warna army ini dengan tumbuh-tumbuhan atau apa saja yang berhubungan dengan alam. Pasti akan lebih terasa sejuknya deh.

#5 Warna Abu-abu Lilac

Warna abu-abu lilac yang membuat hati menjadi tenang dan adem
Sumber: Pinterest Pandawa Property

Warna abu-abu lilac ini merupakan perpaduan dari warna lilac dan abu-abu. Hmm jika anda menggunakan cat ini dalam ruangan anda, tentunya anda akan merasa tenang. Anda akan merasakan perbedaan yang baru, hangat dan tentunya nyaman.

#6 warna Hazelnut

Sentuhan klasik dengan warna hezelnaut
Sumber : Pinterest Jeanne D Lopez

Jika anda menggunakan warna hazelnut pada ruangan minimalis anda, tentunya ruangan anda akan memberi kesan lebih luas. Warna ini akan memberikan cahaya yang masuk terasa nyaman.

Tentunya warna akan membuat ruangan anda akan menjadi klasik. Dan pastinya anda akanle merasa bih nyaman dengan warna ini.

Nah demikian beberapa trend warna cat rumah 2020 yang membuat anda klepek klepek. Mungkin bisa membantu  bagi anda yang bingung memilih warna apa sih yang cocok untuk rumah anda.

Silahkan pilih sesuai yang anda sukai dan juga cocok untuk ruangan anda. Semoga bermanfaat yaa, dan selamat mecobanya.

You May Also Like

About the Author: Nadile Selviana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: