Yuk Intip Merk dan Harga Cat Waterproof

Cat Waterproof- Mau hunianmu tidak berlumut dan berjamur?

Pakai cat waterproof saja, cat ini membuat tembok tetap kuat, tahan air dan anti jamur. Gunakan cat ini sebagai pelindung dari hal buruk yang diakibatkan oleh air hujan. Yuk disimak cat waterproof apa saja yang cocok dengan kebutuhanmu.

#1 Dulux Weathershield Powerflex

Cat merk inilah yang pertama kali mempelopori cat tembok anti air. Dulux juga memiliki produk cat anti air yang tahan terhadap segala kondisi cuaca. Apalagi air hujan bisa menyebabkan jamur bila tidak segera dibersihkan atau dalam kondisi lembab.

Cat Dulux Watershield Powerflex ini memiliki waktu kering yang tidak terlalu lama, sekitar 4-6 jam saja. Hal ini mempermudah kamu dalam proses pengecetan. Namun, disarankan untuk melakukan pengecatan saat cuaca cerah atau tidak mendung sehingga suhu udara menjadi lembab dan cat cepat mengering. Cat ini bisa kamu dapat dengan harga mulai dari Rp. 299.000/ 2,5 kilogram.

#2 Propan DLI480 Decorlotus

Kamu juga bisa menggunakan cat waterproof merk Propan DLI480 Decorlotus ini. Cat tambok anti air ini memberikan perlindungan ganda. Tidak hanya tahan jamur, namun juga bisa menghindari tembok dari kotoran. Karena dengan adanya teknologi pearl lotus effect yang mengadaptasi tumbuhan teratai.

Keunggulan lain dari cat merk ini adalah tahan terhadap gesekan dan tidak berbau menyengat seperti cat tembok lainnya. Cat ini dijual dengan harga Rp. 169.000/ 2,5 kilogram.

#3 Nippon Paint

Cat Waterproof terbuat dari formula yang berasal dari Jepang membuat cat ini lebih unggul dibandingkan dengan cat tembok lainnya. Formula ini mampu mengurangi level volatile organic compound bahkan ke titik nol. Formula ini yang akan membuat kamu lebih aman dan nyaman saat diaplikasikan karena tanpa polutan.

Dengan adanya formula ini juga membuat cat tidak mengeluarkan bau menyengat saat digunakan. CAt tembok anti air dari Nippon Paint ini juga bisa bertahan hingga waktu yang cukup lama. Harga cat waterproof merk Nippon Paint ini sekitar Rp. 138.600/ satu liternya.

#4 No Drop

Cat ini akan memberikan perlindungan yang cukup dan merata pad tembok dinding pada hunianmu. Kamu tidak hanya menggunakan cat ini pada tembok, juga bisa digunakan pada bagian material lainnya. Misal, beton, asbes, galvanis atau seng, dan genteng yang terbuat dari tanah liat. Tidak hanya itu saja, cat ini juga tanah air dan jamur,lho.

keungggulan lain dari cat ini tahan lama dan memiliki sifat elastis yang membuat kamu semakin hemat dan efesien dalam penggunaannya. Untuk proses pengecatannyapun mudah, kamu hanya perlu menggunakan air bersih. Cat ini bisa kamu dapat dengan harga Rp. 45.000/ kilogram.

#5 Aquaproof

Cat tembok ini memiliki banyak warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Cat tembok ini juga bisa digunakan untuk melindungi bagian genteng rumah, talang dan bagian fasad. Kandungan polimer thixotropic pada cat ini membuat cat tidak mudah menetes dan merembes saat diaplikasikan.

Cat ini juga tidak mudah retak dan tahan cuaca serta air hujan sehingga dapat terhindar dari jamur dan lumut. Kamu bisa mendapatkan cat ini dengan harga Rp. 49.500/ kilogram.

Demikianlah penjelasan mengenai cat waterproof dari kami. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa pantau terus blog kami untuk mendapatkan artikel baru seputar properti. Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Devi Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: